Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Anime Action Terbaik Di Tahun 2023


15 Rekomendasi Anime Action Terbaik 2022 Seru Lengkap
15 Rekomendasi Anime Action Terbaik 2022 Seru Lengkap from desainwarna.my.id

1. Kimetsu no Yaiba: Mugen Train

Jika kamu belum menonton Kimetsu no Yaiba yang mengisahkan perjalanan Tanjiro untuk menyelamatkan adiknya yang telah menjadi iblis, maka kamu harus menontonnya. Mugen Train merupakan film dari Kimetsu no Yaiba yang menceritakan perjalanan Tanjiro, Nezuko, dan teman-temannya di dalam kereta api yang dikendalikan oleh iblis yang sangat kuat. Mugen Train merupakan salah satu anime action terbaik di tahun 2023.

2. Bungou Stray Dogs Wan!

Bungou Stray Dogs Wan! merupakan spin-off dari anime Bungou Stray Dogs. Anime ini mengisahkan keseharian para karakter utama dalam versi chibi. Meskipun ceritanya lebih ringan, kamu tetap akan menemukan aksi-aksi yang mendebarkan di dalamnya. Bungou Stray Dogs Wan! adalah anime action yang cocok ditonton di waktu santai.

3. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Yusha no Gaisen

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Yusha no Gaisen merupakan anime movie dari Kimetsu no Yaiba yang menceritakan perjalanan Tanjiro dan teman-temannya dalam melawan iblis yang sangat kuat. Selain aksi yang memukau, kamu juga akan disuguhkan dengan animasi yang sangat indah. Jadi, jangan sampai melewatkan anime movie yang satu ini.

4. Attack on Titan Final Season

Attack on Titan Final Season menjadi salah satu anime yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2023. Anime ini mengisahkan perjuangan Eren dan teman-temannya dalam melawan para raksasa yang mengancam keberlangsungan hidup umat manusia. Selain aksi yang seru, kamu juga akan disuguhkan dengan plot twist yang sangat mengejutkan.

5. Jujutsu Kaisen 0 (Movie)

Jujutsu Kaisen 0 merupakan prekuel dari anime Jujutsu Kaisen. Anime ini mengisahkan masa lalu dari Yuta Okkotsu yang berjuang melawan kutukan yang menyerang dirinya dan teman-temannya. Kamu akan menemukan adegan aksi yang sangat intens di dalam anime movie ini.

6. My Hero Academia Season 6

My Hero Academia menjadi salah satu anime action yang wajib ditonton. Anime ini mengisahkan kisah anak-anak yang berjuang untuk menjadi pahlawan super. Season 6 dari anime ini akan menghadirkan pertempuran antara pahlawan dan penjahat yang sangat seru.

7. Black Clover Season 5

Black Clover menjadi salah satu anime action yang paling populer. Anime ini mengisahkan perjalanan Asta dan teman-temannya dalam menjadi penyihir terbaik. Season 5 dari anime ini akan menghadirkan pertempuran yang sangat seru dan menegangkan.

8. Tokyo Revengers Season 2

Tokyo Revengers menjadi salah satu anime action yang paling menarik di tahun 2023. Anime ini mengisahkan perjalanan Takemichi dalam melakukan perjalanan waktu untuk menyelamatkan kekasihnya. Season 2 dari anime ini akan menghadirkan aksi yang lebih seru dan menegangkan.

9. Dr. Stone: Stone Wars Season 2

Dr. Stone: Stone Wars menjadi salah satu anime action yang sangat unik. Anime ini mengisahkan perjalanan Senku dan teman-temannya dalam membangun ulang dunia yang telah hancur. Season 2 dari anime ini akan menghadirkan pertempuran antara dua kubu yang sangat seru.

10. The Rising of the Shield Hero Season 2

The Rising of the Shield Hero menjadi salah satu anime action yang paling populer. Anime ini mengisahkan perjalanan Naofumi dalam menjadi pahlawan dan melawan para monster yang mengancam dunia. Season 2 dari anime ini akan menghadirkan pertempuran yang lebih seru dan menegangkan.

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi anime action terbaik di tahun 2023. Semua anime di atas memiliki cerita dan aksi yang sangat seru dan menegangkan. Jadi, jangan sampai melewatkan anime-anime yang telah disebutkan di atas.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Anime Action Terbaik Di Tahun 2023"