Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Film Romantis Barat Terbaik Di Tahun 2023


Marqués de Sade seis películas para ver en su 275 aniversario LUCES EL COMERCIO PERÚ
Marqués de Sade seis películas para ver en su 275 aniversario LUCES EL COMERCIO PERÚ from elcomercio.pe

1. The Last Letter from Your Lover

Film romantis yang diadaptasi dari novel karya Jojo Moyes ini menceritakan tentang seorang jurnalis bernama Ellie (Felicity Jones) yang menemukan surat cinta lawas dan menjadi terobsesi untuk mencari tahu siapa pengirimnya. Selain itu, Ellie juga harus menghadapi cinta segitiga dengan suaminya dan seorang pria yang ia temui di tempat kerja. Film ini menampilkan akting apik dari Felicity Jones dan Shailene Woodley.

2. The Lost City

Channing Tatum dan Sandra Bullock bermain dalam film komedi romantis ini yang mengisahkan seorang penulis buku petualangan yang terjebak di dalam cerita petualangan yang sebenarnya. Sandra Bullock memerankan karakter pria yang sangat berbeda dengan penampilannya yang biasanya.

3. The Kissing Booth 4

Serial film The Kissing Booth yang sangat populer akan melanjutkan kisah romantis antara Elle dan Noah. Dalam film keempat ini, Elle akan menjalani tahun terakhirnya di sekolah menengah atas dan harus memutuskan antara melanjutkan hubungannya dengan Noah atau menjalani hubungan jarak jauh.

4. The Hating Game

Film ini diadaptasi dari novel karya Sally Thorne dan dibintangi Lucy Hale dan Austin Stowell. Film ini mengisahkan tentang dua orang yang bekerja di perusahaan yang sama dan saling membenci satu sama lain. Namun, ketika mereka dihadapkan pada persaingan untuk mendapatkan posisi yang sama, mereka mulai merasakan perasaan yang berbeda.

5. Love Hard

Nina Dobrev dan Jimmy O. Yang bermain dalam film komedi romantis ini yang mengisahkan seorang wanita yang mencoba menemukan cinta yang sebenarnya di internet. Namun, ketika ia bertemu dengan pria yang ia sukai, ia mengetahui bahwa ia telah menggunakan foto orang lain untuk memikatnya.

6. The Perfect Find

Sinopsis film ini mengisahkan seorang wanita bernama Jenna yang bekerja sebagai jurnalis di majalah fashion ternama. Ia dipaksa untuk kembali ke kampung halamannya dan menemukan cinta sejati di sana. Film ini dibintangi oleh Gabrielle Union dan Keith Powers.

7. After We Fell

Serial film After yang sangat populer akan melanjutkan kisah cinta antara Tessa dan Hardin. Dalam film ketiga ini, Tessa harus menghadapi konsekuensi dari keputusannya untuk kembali bersama Hardin dan menghadapi masalah dengan keluarganya.

8. Marry Me

Jennifer Lopez dan Owen Wilson bermain dalam film komedi romantis ini yang mengisahkan tentang seorang penyanyi yang meminta seorang penggemar untuk menikahinya di atas panggung. Namun, ketika penggemar tersebut benar-benar muncul di hadapannya, ia harus memutuskan antara cinta sejatinya atau karirnya yang gemilang.

9. The Man from Rome

Sinopsis film ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Sofia yang bekerja sebagai pemandu wisata di Roma. Ia bertemu dengan seorang pria asal Amerika yang membuatnya jatuh cinta, namun kemudian ia mengetahui bahwa pria tersebut sebenarnya adalah seorang detektif swasta yang sedang menyelidiki kasus besar.

10. Moonshot

Lana Condor dan Cole Sprouse bermain dalam film romantis ini yang mengisahkan tentang seorang mahasiswa yang bertemu dengan seorang astronot yang sedang mempersiapkan misi ke bulan. Meskipun mereka memiliki perbedaan yang besar, mereka menemukan cinta yang tak terduga.

Kesimpulan

Itulah 10 rekomendasi film romantis barat terbaik di tahun 2023. Semua film ini menawarkan cerita yang menarik dan akting yang luar biasa. Jangan lewatkan untuk menonton film-film ini bersama pasangan atau teman-teman terdekatmu!


Posting Komentar untuk "10 Rekomendasi Film Romantis Barat Terbaik Di Tahun 2023"