Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Film Korea 2022 Yang Wajib Kamu Tonton


13 Rekomendasi drama Korea yang bakal tayang 2022, bertabur bintang News+ on RCTI+
13 Rekomendasi drama Korea yang bakal tayang 2022, bertabur bintang News+ on RCTI+ from www.rctiplus.com

1. Hospital Playlist Season 3

Serial drama yang dibuat oleh sutradara Shin Won Ho ini menjadi salah satu serial drama terpopuler tahun 2021. Cerita tentang lima dokter yang berteman sejak kuliah dan bekerja di rumah sakit yang sama. Di musim ketiga ini, kamu akan diajak untuk mengetahui kisah perjalanan karir lima dokter tersebut. Selain itu, kamu juga akan dibuat terharu dengan cerita persahabatan mereka yang begitu kuat.

2. The Silent Sea

Serial drama yang dibuat oleh sutradara Choi Hang Yong ini adalah salah satu serial drama dengan genre sci-fi terbaik yang wajib kamu tonton. Cerita tentang sekelompok tim ilmuwan yang melakukan perjalanan ke bulan untuk mencari sumber air yang mungkin bisa menyelamatkan bumi dari krisis air yang terjadi. Di sisi lain, mereka juga harus menghadapi berbagai macam rintangan yang membuat mereka semakin kesulitan dalam mencari sumber air tersebut.

3. Snowdrop

Serial drama yang dibuat oleh sutradara Jo Hyun Tak ini menjadi salah satu serial drama dengan rating tertinggi tahun 2021. Cerita tentang seorang mahasiswa yang terlibat dalam aksi demonstrasi pada tahun 1987. Di tengah kekacauan tersebut, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Eun Young Cho yang mengaku sebagai seorang pelajar. Namun, setelah mengenalnya lebih dalam, ia mengetahui bahwa Eun Young Cho sebenarnya adalah seorang mata-mata dari Korea Utara. Drama ini berhasil membuat penontonnya baper dengan kisah cinta yang begitu rumit.

4. The Devil Judge

Serial drama yang dibuat oleh sutradara Choi Jung Gyu ini menjadi salah satu serial drama terbaik tahun 2021. Cerita tentang seorang hakim yang sekaligus menjadi pengadil di televisi. Ia memiliki kekuatan untuk menjatuhkan hukuman terhadap para penjahat di depan kamera. Namun, di balik itu semua, ia memiliki rahasia yang membuat kehidupannya semakin rumit. Drama ini berhasil membuat penontonnya dibuat penasaran dengan kelanjutan cerita yang begitu menegangkan.

5. Jirisan

Serial drama yang dibuat oleh sutradara Lee Eung Bok ini menjadi salah satu serial drama terbaik tahun 2021. Cerita tentang sekelompok tim penyelamat gunung yang berusaha untuk menemukan seorang wanita yang hilang di Gunung Jiri. Di tengah pencarian tersebut, mereka harus menghadapi berbagai macam rintangan yang membuat mereka semakin kesulitan dalam mencari wanita tersebut. Drama ini berhasil membuat penontonnya dibuat terharu dengan kisah persahabatan yang terjalin di antara tim penyelamat tersebut.

6. Squid Game

Serial drama yang dibuat oleh sutradara Hwang Dong Hyuk ini menjadi salah satu serial drama terpopuler tahun 2021. Cerita tentang sekelompok orang yang terjebak dalam permainan yang sangat berbahaya. Mereka harus bertarung satu sama lain untuk bisa mendapatkan hadiah yang sangat besar. Namun, di balik itu semua, mereka harus menghadapi berbagai macam rintangan yang membuat mereka semakin kesulitan dalam bertahan hidup. Drama ini berhasil membuat penontonnya dibuat penasaran dengan kelanjutan cerita yang sangat menegangkan.

7. Hometown Cha-Cha-Cha

Serial drama yang dibuat oleh sutradara Yu Je Won ini menjadi salah satu serial drama dengan rating tertinggi tahun 2021. Cerita tentang seorang dokter gigi yang pindah ke desa kecil di Pantai Gongjin untuk membuka prakteknya. Di sana, ia bertemu dengan seorang pengacara yang juga menjadi tukang reparasi sepeda motor. Meskipun awalnya mereka tidak akur, namun lama kelamaan mereka saling jatuh cinta. Drama ini berhasil membuat penontonnya dibuat baper dengan kisah cinta yang romantis.

8. My Name

Serial drama yang dibuat oleh sutradara Kim Jin Min ini menjadi salah satu serial drama terpopuler tahun 2021. Cerita tentang seorang agen rahasia yang mencoba untuk membalas dendam atas kematian ayahnya. Di tengah pencarian tersebut, ia harus menghadapi berbagai macam rintangan yang membuatnya semakin kesulitan dalam mencari pembunuh ayahnya. Drama ini berhasil membuat penontonnya dibuat penasaran dengan kelanjutan cerita yang sangat menegangkan.

9. D.P. (Deserter Pursuit)

Serial drama yang dibuat oleh sutradara Han Jun Hee ini menjadi salah satu serial drama terpopuler tahun 2021. Cerita tentang seorang tentara yang menjadi anggota dari tim D.P. (Deserter Pursuit) yang bertugas untuk menangkap tentara yang melarikan diri dari tugasnya. Di tengah tugas yang berat tersebut, ia harus menghadapi berbagai macam rintangan yang membuatnya semakin kesulitan dalam menangkap tentara yang melarikan diri tersebut. Drama ini berhasil membuat penontonnya dibuat terharu dengan kisah persahabatan yang terjalin di antara anggota tim D.P. tersebut.

10. The Road: Tragedy of One

Serial drama yang dibuat oleh sutradara Kim No Won ini menjadi salah satu serial drama terbaik tahun 2021. Cerita tentang seorang anak yang hilang di sebuah apartemen mewah. Di tengah pencarian tersebut, muncul berbagai macam rahasia kelam yang terjadi di apartemen tersebut. Drama ini berhasil membuat penontonnya dibuat penasaran dengan kelanjutan cerita yang sangat menegangkan.

Kesimpulan

Itulah rekomendasi film Korea 2022 yang wajib kamu tonton. Semua serial drama di atas memiliki cerita yang sangat menarik dan bisa membuat kamu terhibur di waktu luang. Jangan lupa untuk menyiapkan tissue ketika menonton beberapa drama di atas ya!


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Film Korea 2022 Yang Wajib Kamu Tonton"