Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Film Barat Action Terbaik Tahun 2023


Daftar Film Komedi Barat
Daftar Film Komedi Barat from www.ttdguru.my.id

1. John Wick: Chapter 5 - Parabellum

Siapa yang tidak kenal dengan John Wick? Kali ini, Keanu Reeves kembali memerankan karakternya sebagai pembunuh bayaran legendaris dengan misi untuk melindungi nyawa dirinya. Dalam film ini, John Wick akan bertarung dengan berbagai musuh dan menjelajahi berbagai negara.

2. Fast & Furious 10

Serial Fast & Furious kembali dengan film ke-10 nya. Dalam film ini, Dominic Toretto dan kelompoknya akan melakukan aksi balap mobil dan kriminalitas internasional yang lebih besar dan berbahaya.

3. The Expendables 4

Film aksi yang dibintangi oleh tokoh-tokoh legendaris seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, dan Arnold Schwarzenegger ini akan kembali dengan film ke-4 nya. Dalam film ini, kelompok The Expendables akan melakukan misi yang lebih berbahaya dan mendebarkan.

4. Mission: Impossible 8

Tom Cruise kembali memerankan karakternya sebagai Ethan Hunt dalam film Mission: Impossible ke-8. Dalam film ini, Ethan Hunt dan timnya akan menghadapi musuh yang lebih hebat dan berusaha melindungi dunia dari ancaman terorisme.

5. James Bond: No Time to Die

Film James Bond yang ke-25 ini akan menampilkan Daniel Craig sebagai James Bond dalam misi yang lebih berbahaya dan mendebarkan. Dalam film ini, James Bond akan berusaha menghentikan ancaman terorisme global.

6. The Matrix Resurrections

Keanu Reeves kembali memerankan karakternya sebagai Neo dalam film The Matrix ke-4. Dalam film ini, Neo akan kembali berhadapan dengan musuhnya dan melindungi dunia dari ancaman yang lebih besar.

7. Black Panther: Wakanda Forever

Film superhero yang berasal dari Marvel Cinematic Universe ini akan kembali dengan film ke-2 nya. Dalam film ini, Wakanda akan berusaha melindungi kerajaan mereka dari ancaman luar dan merayakan warisan Raja T'Challa.

8. Top Gun: Maverick

Tom Cruise kembali memerankan karakternya sebagai Pete "Maverick" Mitchell dalam film Top Gun ke-2. Dalam film ini, Maverick akan melatih generasi baru pilot tempur dan menghadapi musuh yang lebih hebat.

9. Spider-Man: No Way Home

Film superhero yang berasal dari Marvel Cinematic Universe ini akan menampilkan Tom Holland sebagai Spider-Man dalam petualangan yang lebih berbahaya dan mendebarkan. Dalam film ini, Spider-Man akan berusaha menghentikan ancaman multiverse yang mengancam dunia.

10. Wonder Woman 3

Film superhero yang berasal dari DC Extended Universe ini akan kembali dengan film ke-3 nya. Dalam film ini, Wonder Woman akan menghadapi musuh yang lebih berbahaya dan berusaha melindungi dunia dari ancaman jahat.


Posting Komentar untuk "10 Rekomendasi Film Barat Action Terbaik Tahun 2023"