Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Film Netflix Terbaik Di Tahun 2022


12 Rekomendasi Film Netflix Terbaru 2022 yang Bagus untuk Ditonton News+ on RCTI+
12 Rekomendasi Film Netflix Terbaru 2022 yang Bagus untuk Ditonton News+ on RCTI+ from www.rctiplus.com

1. Squid Game

Genre: Thriller, Action, Drama

Squid Game adalah serial televisi asal Korea Selatan yang mengikuti sebuah kompetisi bertahan hidup yang diadakan oleh organisasi rahasia. Peserta yang terpilih harus memainkan permainan anak-anak tradisional Korea dan jika mereka kalah, mereka akan dibunuh. Serial ini menjadi sangat populer di seluruh dunia dan mendapatkan banyak pujian atas pengarahan, akting, dan ceritanya yang cerdas.

2. The Witcher: Nightmare of the Wolf

Genre: Fantasy, Action, Animation

The Witcher: Nightmare of the Wolf adalah film animasi yang berdasarkan seri buku fantasi populer karya Andrzej Sapkowski. Film ini mengikuti kisah Vesemir, seorang witcher veteran yang harus menghadapi ancaman baru dan mempertahankan kebenaran di dunia yang dipenuhi dengan monster dan sihir. Film ini mendapatkan banyak pujian atas animasinya yang indah dan pengembangan karakter yang kuat.

3. Don't Look Up

Genre: Comedy, Drama, Sci-Fi

Don't Look Up adalah film komedi sci-fi yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence. Film ini mengikuti dua astronom yang mencoba untuk memperingatkan dunia tentang komet besar yang akan menabrak Bumi dalam enam bulan ke depan. Namun, mereka menghadapi rintangan yang besar dari pemerintah dan masyarakat yang tidak percaya akan bahaya tersebut. Film ini mendapatkan banyak pujian atas alurnya yang cerdas, akting yang kuat, dan pesan sosial yang kuat.

4. Midnight Mass

Genre: Horror, Drama, Mystery

Midnight Mass adalah serial televisi horor dari pencipta The Haunting of Hill House dan The Haunting of Bly Manor. Serial ini mengikuti seorang pendeta yang kembali ke pulau kecil tempat ia dibesarkan dan membawa keajaiban yang aneh dan mengerikan bersamanya. Serial ini mendapatkan banyak pujian atas atmosfernya yang menakutkan, akting yang kuat, dan twist-twist yang tak terduga.

5. Red Notice

Genre: Action, Comedy, Crime

Red Notice adalah film aksi-komedi yang dibintangi oleh Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds. Film ini mengikuti seorang agen Interpol yang bekerja sama dengan seorang pencuri seni untuk menangkap pencuri seni internasional yang paling dicari di dunia. Film ini mendapatkan banyak pujian atas akting para pemerannya yang kuat, aksi yang seru, dan humor yang cerdas.

6. The Lost Daughter

Genre: Drama, Thriller

The Lost Daughter adalah film drama psikologis yang disutradarai oleh Maggie Gyllenhaal dan dibintangi oleh Olivia Colman. Film ini mengikuti seorang profesor yang sedang berlibur sendirian di pantai dan menemukan dirinya terobsesi dengan seorang ibu muda dan putrinya yang sedang berlibur di sana juga. Film ini mendapatkan banyak pujian atas akting Olivia Colman yang kuat dan pengarahan Maggie Gyllenhaal yang cerdas.

7. The Chair

Genre: Drama, Comedy

The Chair adalah serial televisi komedi-drama yang dibintangi oleh Sandra Oh. Serial ini mengikuti seorang profesor yang baru saja menjadi dekan di fakultas sastra di universitas Ivy League. Serial ini mendapatkan banyak pujian atas akting Sandra Oh yang kuat, humor yang cerdas, dan penggambaran yang realistis tentang dunia akademik.

8. The Harder They Fall

Genre: Western, Action

The Harder They Fall adalah film aksi-barat yang dibintangi oleh Jonathan Majors, Idris Elba, dan Regina King. Film ini mengikuti seorang pemburu bayaran yang mencoba untuk membalas dendam pada pembunuh ayahnya yang baru saja dibebaskan dari penjara. Film ini mendapatkan banyak pujian atas akting para pemerannya yang kuat, aksi yang seru, dan atmosfer barat yang autentik.

9. The Kissing Booth 3

Genre: Romance, Comedy

The Kissing Booth 3 adalah film romantis-komedi yang merupakan sekuel dari dua film sebelumnya. Film ini mengikuti seorang remaja yang harus memilih antara perguruan tinggi impian dan hubungannya dengan pacarnya. Film ini mendapatkan banyak pujian atas akting para pemerannya yang kuat, humor yang cerdas, dan pesan yang positif tentang persahabatan dan cinta.

10. Money Heist: Part 5, Volume 1

Genre: Crime, Thriller

Money Heist: Part 5, Volume 1 adalah seri televisi drama kejahatan dari Spanyol yang merupakan lanjutan dari seri sebelumnya. Seri ini mengikuti sekelompok perampok yang mencoba untuk melakukan perampokan terakhir mereka di Bank Spanyol. Seri ini mendapatkan banyak pujian atas alurnya yang menarik, akting para pemerannya yang kuat, dan twist-twist yang tak terduga.

Itulah 10 rekomendasi film dan seri terbaik di Netflix tahun 2022 yang patut kamu tonton. Setiap film dan seri memiliki genre yang berbeda-beda, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan selera dan moodmu saat ini. Selamat menonton!


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Film Netflix Terbaik Di Tahun 2022"