Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Film Indonesia Komedi Terbaik Di Tahun 2023


25 Rekomendasi Film Komedi Terbaik Indonesia Naruto Movie
25 Rekomendasi Film Komedi Terbaik Indonesia Naruto Movie from www.naruto-movie.com

Komedi sebagai Genre Film Favorit di Indonesia

Komedi telah menjadi genre film favorit di Indonesia sejak lama. Seiring dengan perkembangan industri film di Indonesia, kualitas film komedi yang dihasilkan semakin berkualitas. Tahun 2023 menjadi tahun yang menjanjikan bagi film komedi Indonesia dengan beberapa judul film yang akan dirilis. Berikut adalah beberapa rekomendasi film Indonesia komedi terbaik di tahun 2023.

1. Koki Cilik 2

Film Koki Cilik yang dirilis pada tahun 2017 sukses meraih banyak penggemar. Pada tahun 2023, Koki Cilik 2 akan dirilis dengan jalan cerita yang lebih menarik dan lucu. Film ini masih dibintangi oleh Maxime Bouttier dan Natasha Wilona.

2. Mantan Terindah 2

Mantan Terindah yang dirilis pada tahun 2019 juga sukses meraih banyak penggemar. Pada tahun 2023, Mantan Terindah 2 akan dirilis dengan cerita yang lebih menghibur. Film ini masih dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Rizky Nazar.

3. Wedding Agreement 2

Film Wedding Agreement yang dirilis pada tahun 2019 juga sukses meraih banyak penggemar. Pada tahun 2023, Wedding Agreement 2 akan dirilis dengan cerita yang lebih menarik dan lucu. Film ini masih dibintangi oleh Indah Permatasari dan Refal Hady.

4. Hit & Run

Hit & Run adalah film komedi yang didukung oleh pemain-pemain muda seperti Jefri Nichol, Amanda Rawles, dan Bryan Domani. Film ini akan dirilis pada tahun 2023 dengan cerita yang menghibur dan penuh aksi.

5. The Con-Heartist

The Con-Heartist adalah film komedi yang dibintangi oleh Baim Wong dan Laura Basuki. Film ini akan dirilis pada tahun 2023 dan mengisahkan tentang seorang penipu yang jatuh cinta pada korbannya.

6. Bucin

Bucin adalah film komedi yang mengangkat tema kegalauan para jomblo. Film ini dibintangi oleh Adipati Dolken, Vanesha Prescilla, dan Ari Irham. Film ini akan dirilis pada tahun 2023.

7. Magic Hour 3

Magic Hour 3 adalah film komedi yang mengisahkan tentang kehidupan pasangan selebriti. Film ini dibintangi oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Film ini akan dirilis pada tahun 2023.

8. Jomblo Ngenes

Jomblo Ngenes adalah film komedi yang mengisahkan tentang kegalauan para jomblo yang sudah berusia 30 tahun ke atas. Film ini dibintangi oleh Denny Sumargo dan Adhisty Zara. Film ini akan dirilis pada tahun 2023.

9. Cek Toko Sebelah 3

Cek Toko Sebelah 3 adalah film komedi yang mengisahkan tentang kehidupan seorang pedagang di pasar tradisional. Film ini dibintangi oleh Ernest Prakasa dan Dion Wiyoko. Film ini akan dirilis pada tahun 2023.

10. Teman Tapi Menikah 3

Teman Tapi Menikah 3 adalah film komedi yang mengisahkan tentang kehidupan pasangan yang sudah menikah. Film ini dibintangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Film ini akan dirilis pada tahun 2023.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Film Indonesia Komedi Terbaik Di Tahun 2023"