Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Film Horor Terbaik Tahun 2023


5 Rekomendasi Film Horror Asia YouTube
5 Rekomendasi Film Horror Asia YouTube from www.youtube.com

1. The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Setelah dua film sebelumnya yang sukses, seri The Conjuring kembali hadir dengan cerita baru. The Conjuring: The Devil Made Me Do It bercerita tentang kasus nyata seorang pria yang mengaku melakukan pembunuhan karena terpengaruh oleh setan. Film ini menghadirkan banyak adegan mencekam dan jumpscare yang siap membuat bulu kudukmu merinding.

2. A Quiet Place Part II

Setelah sukses dengan film pertamanya, A Quiet Place Part II kembali menghadirkan kisah keluarga Abbott yang harus bertahan hidup di dunia yang penuh dengan monster yang sangat peka terhadap suara. Film ini menawarkan aksi yang lebih intens dan beberapa plot twist yang mengejutkan.

3. Last Night in Soho

Last Night in Soho adalah film horor yang menggabungkan unsur-unsur psikologis dan supernatural. Film ini mengisahkan tentang seorang gadis muda yang dapat melihat kehidupan orang yang sudah meninggal. Namun, kemampuannya tersebut membawanya pada situasi berbahaya yang membuatnya harus berusaha untuk bertahan hidup.

4. Halloween Ends

Halloween Ends adalah film terakhir dari trilogi Halloween yang bercerita tentang Michael Myers, seorang pembunuh berantai yang sangat ditakuti. Film ini dijanjikan akan menghadirkan aksi dan ketegangan yang lebih besar dari dua film sebelumnya.

5. Antlers

Antlers mengisahkan tentang seorang guru yang mencurigai salah satu muridnya terlibat dalam praktik-praktik keagamaan yang berbahaya. Namun, ia kemudian menemukan bahwa kecurigaannya tersebut jauh lebih mengerikan daripada yang ia bayangkan. Film ini menawarkan atmosfer yang mencekam dan cerita yang menarik.

6. Malignant

Malignant adalah film horor yang disutradarai oleh James Wan, sutradara terkenal di dunia horor. Film ini mengikuti kisah seorang wanita yang mulai mengalami mimpi buruk yang sangat mengerikan. Namun, mimpi buruknya tersebut ternyata bukanlah sekadar mimpi belaka.

7. The Northman

The Northman adalah film horor yang mengambil latar belakang di era Viking. Film ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang ingin membalas dendam atas kematian ayahnya. Namun, perjalanannya tersebut membawanya pada pertarungan dengan kekuatan supernatural yang sangat kuat.

8. The Black Phone

The Black Phone mengadaptasi sebuah cerita pendek karya Joe Hill, putra dari Stephen King. Film ini mengisahkan tentang seorang anak yang diculik oleh seorang pembunuh berantai. Namun, anak tersebut menemukan sebuah telepon yang dapat menghubungkannya dengan orang yang sudah meninggal.

9. Army of the Dead

Army of the Dead mengisahkan tentang sekelompok tentara bayaran yang mencoba untuk memasuki kota Las Vegas yang sudah dikuasai oleh para zombie. Film ini menawarkan aksi yang sangat intens dan banyak adegan yang sangat mengerikan.

10. Salem's Lot

Salem's Lot adalah adaptasi dari novel karya Stephen King dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan tentang kota kecil yang dihantui oleh vampir. Para penduduk kota tersebut harus bekerja sama untuk melawan makhluk-makhluk tersebut dan menyelamatkan diri mereka.


Posting Komentar untuk "10 Rekomendasi Film Horor Terbaik Tahun 2023"