Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Film Netflix Romance Terbaik Di Tahun 2023


21 Serial Netflix Terbaik yang Wajib Kamu Tonton Sampai Habis! Klook Blog
21 Serial Netflix Terbaik yang Wajib Kamu Tonton Sampai Habis! Klook Blog from www.klook.com

Menemukan Cinta dalam Dunia Digital

Banyak orang merasa kesepian di tengah pandemi yang terus berlanjut. Namun, berkat teknologi, kita masih bisa terhubung dengan orang lain melalui internet. Netflix menjadi platform yang populer untuk menonton film dan serial. Tahun ini, banyak film romance yang menghibur hati penonton, dan berikut adalah beberapa rekomendasi film Netflix romance terbaik di tahun 2023.

1. The Last Letter From Your Lover

Film ini diadaptasi dari novel laris karya Jojo Moyes. The Last Letter From Your Lover mengisahkan tentang seorang jurnalis bernama Ellie Haworth (Felicity Jones) yang menemukan surat cinta kuno dari tahun 1960-an. Ellie kemudian mencari tahu siapa yang menulis surat itu dan menemukan kisah cinta yang inspiratif. Film ini juga menampilkan Shailene Woodley dan Callum Turner sebagai pasangan muda yang sedang jatuh cinta.

2. To All The Boys: Always and Forever

Film ketiga dari seri To All The Boys ini mengisahkan tentang cinta segitiga antara Lara Jean (Lana Condor), Peter (Noah Centineo), dan John Ambrose (Jordan Fisher). Lara Jean harus memilih antara berkuliah di universitas yang sama dengan Peter atau jauh dari dia. Film ini diadaptasi dari novel laris karya Jenny Han dan menjadi salah satu film yang paling dinanti-nanti di tahun 2023.

3. The Kissing Booth 4

Seri The Kissing Booth yang populer di Netflix akan kembali dengan film keempatnya di tahun 2023. Film ini mengisahkan tentang Elle (Joey King) dan Noah (Jacob Elordi) yang sedang menjalani hubungan jarak jauh. Elle merasa kesulitan menjaga hubungan mereka tetap kuat, sementara Noah sedang sibuk dengan kuliah di Harvard. The Kissing Booth 4 akan menjadi penghibur yang sempurna bagi para penggemar serial ini.

4. The Princess Switch 3: Romancing the Star

Setelah sukses dengan dua film sebelumnya, Netflix akan kembali menghadirkan Vanessa Hudgens dalam The Princess Switch 3: Romancing the Star. Kali ini, Duchess Margaret dan Princess Stacy akan bekerja sama untuk menyelamatkan sebuah festival di Montenaro. Film ini akan menjadi kombinasi yang sempurna antara kisah romantis, petualangan, dan keajaiban Natal.

5. Love Hard

Love Hard mengisahkan tentang seorang penulis bernama Natalie (Nina Dobrev) yang jatuh cinta dengan seorang pria yang dia temukan di aplikasi kencan. Namun, saat dia bertemu dengan pria itu, dia menemukan bahwa dia telah ditipu dan foto pria itu sebenarnya adalah foto seorang pria lain. Natalie kemudian pergi ke Lake Placid untuk menemukan pria sebenarnya. Film ini akan menjadi penghibur yang sempurna bagi mereka yang mencari kisah cinta yang lucu dan menghibur.

6. Resort to Love

Film ini mengisahkan tentang seorang penyanyi bernama Erica (Christina Milian) yang diundang untuk menyanyi di sebuah resor di pulau Mauritius. Namun, saat dia tiba di sana, dia menemukan bahwa mantan pacarnya juga ada di sana dengan tunangannya. Erica kemudian harus memilih antara mantan pacarnya atau seorang pria baru yang dia temui di pulau itu. Film ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari kisah cinta yang romantis dan pemandangan yang indah.

7. Finding Ohana

Finding Ohana mengisahkan tentang dua saudara, Pili (Kea Peahu) dan Ioane (Alex Aiono), yang pergi ke Oahu untuk mengunjungi kakek mereka. Di sana, mereka menemukan sebuah petunjuk yang mengarah ke harta karun legendaris. Mereka kemudian bekerjasama dengan seorang teman baru untuk menemukan harta karun itu. Film ini akan menjadi penghibur yang sempurna bagi mereka yang mencari petualangan dan kisah cinta yang manis.

8. Sweet Girl

Sweet Girl mengisahkan tentang seorang suami dan ayah bernama Ray Cooper (Jason Momoa) yang mencari keadilan untuk istrinya yang meninggal karena kelalaian perusahaan farmasi. Ray kemudian bekerjasama dengan seorang jurnalis bernama Rachel (Adria Arjona) untuk membongkar kejahatan perusahaan tersebut. Film ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari kisah cinta yang penuh aksi dan drama.

9. The Lost Daughter

The Lost Daughter mengisahkan tentang seorang profesor bernama Leda (Olivia Colman) yang sedang berlibur di pantai Yunani. Di sana, dia bertemu dengan seorang ibu muda bernama Nina (Dakota Johnson) yang sedang kesulitan menjaga anaknya. Leda kemudian teringat akan masa lalu dan hubungan yang rumit dengan anaknya. Film ini akan menjadi penghibur yang sempurna bagi mereka yang mencari kisah cinta yang kompleks dan penuh emosi.

10. A Castle for Christmas

A Castle for Christmas mengisahkan tentang seorang penulis bernama Sophie Brown (Brooke Shields) yang membeli sebuah kastil di Skotlandia. Namun, dia menemukan bahwa kastil tersebut dihuni oleh seorang pria bernama Myles (Cary Elwes) yang tidak ingin menjualnya. Sophie kemudian bekerjasama dengan Myles untuk merenovasi kastil itu dan menemukan cinta di antara mereka. Film ini akan menjadi penghibur yang sempurna bagi mereka yang mencari kisah cinta yang romantis dan pemandangan yang indah.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi film Netflix romance terbaik di tahun 2023. Semoga artikel ini dapat membantu Anda menemukan film yang menghibur hati dan memperkuat semangat dalam menghadapi masa sulit ini.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Film Netflix Romance Terbaik Di Tahun 2023"