Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Film Terbaru 2022


Film Indonesia Terbaru 2021 Intip 7 Rekomendasi Film Baru Tayang Juni 2021
Film Indonesia Terbaru 2021 Intip 7 Rekomendasi Film Baru Tayang Juni 2021 from paprichaatt.blogspot.com

Film-Film Keren yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2022

Tahun 2022 adalah tahun yang penuh dengan film-film keren yang layak untuk ditonton. Berbagai genre film disajikan, mulai dari action, drama, hingga komedi. Bagi kamu yang mencari rekomendasi film terbaru 2022, inilah beberapa film yang wajib kamu tonton.

1. Spider-Man: No Way Home

Film Spider-Man: No Way Home adalah film superhero yang dinanti-nanti oleh penggemar Marvel. Film ini akan menghadirkan karakter Spider-Man dari tiga dunia yang berbeda, yaitu Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire. Selain itu, film ini juga akan menampilkan beberapa karakter superhero dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

2. Jurassic World: Dominion

Jurassic World: Dominion adalah film ketiga dari trilogi Jurassic World. Film ini akan menghadirkan kembali karakter-karakter dari film sebelumnya, seperti Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard. Selain itu, film ini juga akan menampilkan dinosaurus-dinosaurus baru yang lebih menakutkan dan realistis.

3. The Batman

The Batman adalah film superhero yang menceritakan kisah awal dari Bruce Wayne saat menjadi Batman. Film ini dibintangi oleh Robert Pattinson yang akan memerankan Batman. Selain itu, film ini juga akan menampilkan musuh-musuh Batman yang ikonik, seperti The Penguin dan The Riddler.

4. Don't Worry Darling

Don't Worry Darling adalah film thriller psikologis yang disutradarai oleh Olivia Wilde. Film ini dibintangi oleh Florence Pugh, Harry Styles, dan Chris Pine. Film ini menceritakan kisah seorang istri yang mencurigai bahwa suaminya menyembunyikan sesuatu yang berbahaya.

5. Elvis

Elvis adalah film biografi yang menceritakan kisah hidup dari legenda musik rock n' roll, Elvis Presley. Film ini dibintangi oleh Austin Butler yang akan memerankan Elvis Presley. Film ini juga akan menampilkan lagu-lagu ikonik dari Elvis Presley.

6. The Lost City

The Lost City adalah film petualangan yang dibintangi oleh Channing Tatum dan Sandra Bullock. Film ini menceritakan kisah seorang penulis novel petualangan yang terjebak di dalam petualangan yang sebenarnya.

7. Babylon

Babylon adalah film drama yang disutradarai oleh Damien Chazelle. Film ini dibintangi oleh Margot Robbie, Brad Pitt, dan Tobey Maguire. Film ini menceritakan kisah di balik industri film Hollywood pada tahun 1920-an.

8. The Northman

The Northman adalah film epik yang menceritakan kisah seorang prajurit Viking yang ingin membalas dendam atas kematian ayahnya. Film ini dibintangi oleh Alexander Skarsgård, Nicole Kidman, dan Anya Taylor-Joy.

9. Black Panther: Wakanda Forever

Black Panther: Wakanda Forever adalah film superhero yang merupakan sekuel dari Black Panther. Film ini akan menghadirkan kembali karakter-karakter dari film sebelumnya, seperti Letitia Wright dan Lupita Nyong'o. Namun, film ini akan mengalami perubahan setelah kematiannya Chadwick Boseman.

10. The French Dispatch

The French Dispatch adalah film komedi-drama yang disutradarai oleh Wes Anderson. Film ini dibintangi oleh Tilda Swinton, Bill Murray, dan Frances McDormand. Film ini menceritakan kisah sekelompok jurnalis yang bekerja di sebuah majalah fiksi di kota Prancis.

Jangan sampai ketinggalan untuk menonton film-film keren di atas. Pastikan kamu menonton film-film tersebut di tahun 2022. Selamat menonton!


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Film Terbaru 2022"