Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Film China Terbaru Tahun 2023


Rekomendasi Film China yang Harus Ditonton Harian Inhua Online
Rekomendasi Film China yang Harus Ditonton Harian Inhua Online from www.harianinhuaonline.com

1. The Battle at Lake Changjin

Film China yang pertama yang wajib ditonton di tahun 2023 adalah The Battle at Lake Changjin. Film ini mengambil latar belakang pada Perang Korea pada tahun 1950-an. Cerita film ini berkisah tentang pasukan Tiongkok yang berjuang untuk merebut kembali kota Changjin dari pasukan Amerika Serikat. Film ini memiliki jalan cerita yang menarik dan efek visual yang menakjubkan.

2. Cliff Walkers

Cliff Walkers adalah film spionase yang diadaptasi dari sebuah novel. Film ini mengambil latar belakang pada tahun 1930-an di Manchuria. Cerita film ini berkisah tentang empat agen rahasia yang bertugas untuk menyusup ke dalam sebuah organisasi rahasia dan mengumpulkan informasi rahasia. Film ini memiliki jalan cerita yang menarik dan akting yang brilian dari para pemainnya.

3. Hi, Mom

Hi, Mom adalah film komedi romantis yang sangat menghibur. Film ini berkisah tentang seorang pria yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk bertemu dengan ibunya. Ia berusaha untuk mengubah masa lalu agar kehidupannya menjadi lebih baik. Film ini memiliki jalan cerita yang lucu dan mengharukan.

4. The Yin-Yang Master: Dream of Eternity

The Yin-Yang Master: Dream of Eternity adalah film fantasi yang sangat menarik. Film ini berkisah tentang seorang ahli feng shui yang berusaha untuk melawan kekuatan jahat yang mengancam dunia. Ia bergabung dengan seorang ksatria untuk mengalahkan kekuatan jahat tersebut. Film ini memiliki efek visual yang spektakuler dan jalan cerita yang menarik.

5. Sister

Sister adalah film drama yang mengharukan. Film ini berkisah tentang seorang wanita yang berjuang untuk merawat adiknya yang mengidap autisme. Ia berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi adiknya dan menghadapi berbagai rintangan. Film ini memiliki akting yang brilian dari para pemainnya dan jalan cerita yang mengharukan.

6. A Little Red Flower

A Little Red Flower adalah film drama yang sangat menyentuh. Film ini berkisah tentang seorang anak yang menderita kanker dan berjuang untuk bertahan hidup. Ia bertemu dengan seorang teman baru dan bersama-sama mereka berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Film ini memiliki pesan yang kuat tentang persahabatan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan hidup.

7. The White Storm 3

The White Storm 3 adalah film aksi yang sangat seru. Film ini berkisah tentang seorang mantan polisi yang berjuang untuk membalas dendam atas kematian sahabatnya. Ia bergabung dengan sekelompok orang untuk menghadapi geng narkoba yang sangat berbahaya. Film ini memiliki adegan aksi yang spektakuler dan jalan cerita yang menegangkan.

8. Detective Chinatown 4

Detektif Chinatown 4 adalah film komedi yang sangat menghibur. Film ini berkisah tentang dua detektif yang bekerja sama untuk memecahkan sebuah kasus pembunuhan. Mereka harus berurusan dengan berbagai kejadian aneh dan menemukan bukti yang bisa mengungkapkan siapa pelaku sebenarnya. Film ini memiliki humor yang khas dan jalan cerita yang menarik.

9. My Love

My Love adalah film romantis yang sangat mengharukan. Film ini berkisah tentang seorang wanita yang jatuh cinta pada seorang pria yang mengidap penyakit ALS. Ia berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi kekasihnya dan menghadapi berbagai rintangan. Film ini memiliki akting yang brilian dari para pemainnya dan jalan cerita yang mengharukan.

10. The Wandering Earth 2

The Wandering Earth 2 adalah film fiksi ilmiah yang sangat menarik. Film ini berkisah tentang manusia yang berusaha untuk menghentikan bumi dari mengalami kepunahan karena perubahan iklim. Mereka melakukan sebuah misi untuk menggerakkan bumi dari orbitnya dan memindahkannya ke tempat yang lebih aman. Film ini memiliki efek visual yang menakjubkan dan jalan cerita yang menarik.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Film China Terbaru Tahun 2023"