Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik Di Tahun 2023


Rekomendasi Film Romantis Indonesia 2017 Bukan Programer
Rekomendasi Film Romantis Indonesia 2017 Bukan Programer from nettfaces.blogspot.com

1. Habibie & Ainun 3

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini mengisahkan kisah cinta BJ Habibie dan Ainun yang telah menjadi legenda di Indonesia. Dalam seri ketiga ini, film mengambil latar waktu setelah BJ Habibie menjadi Presiden Indonesia. Film ini sangat menyentuh dan membuat penonton terbawa perasaan.

2. Wedding Agreement

Film yang disutradarai oleh Archie Hekagery ini mengisahkan tentang Bian (Refal Hady) yang ingin mewujudkan impian ayahnya dengan menikahi Tari (Indah Permatasari) yang merupakan sepupunya. Namun, Tari tidak ingin menikah tanpa ada rasa cinta yang sebenarnya. Film ini sangat menghibur dan mengajarkan tentang arti cinta yang sebenarnya.

3. Teman Tapi Menikah 3

Film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini merupakan film lanjutan dari Teman Tapi Menikah 1 dan 2. Film ini mengisahkan tentang Ayu (Adipati Dolken) yang merasa bimbang dalam menjalani hubungannya dengan Ditto (Vanessa Angel). Film ini sangat menghibur dan memberikan pesan tentang pentingnya komunikasi dalam menjalin hubungan.

4. Critical Eleven

Film yang disutradarai oleh Robert Ronny ini mengisahkan tentang pasangan suami istri, Ale (Reza Rahadian) dan Anya (Adinia Wirasti) yang jatuh cinta pada pandangan pertama saat mereka bertemu di bandara. Namun, kisah cinta mereka harus dihadapkan pada ujian berat saat Ale harus bepergian dengan pesawat yang dikenal sebagai "Critical Eleven". Film ini sangat mengharukan dan memberikan pesan tentang arti kesetiaan dalam cinta.

5. Bebas

Film yang disutradarai oleh Riri Riza ini mengisahkan tentang Bagus (Chicco Jerikho) yang mencari jati dirinya setelah keluar dari penjara dan bertemu dengan Risa (Sheryl Sheinafia) yang menjadi teman dekatnya. Film ini memberikan pesan tentang arti kebebasan dan kepercayaan dalam menjalin hubungan.

6. Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan

Film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa ini mengisahkan tentang cinta seorang wanita yang mempunyai kekurangan fisik. Film ini sangat menyentuh dan mengajarkan tentang arti cinta yang sebenarnya.

7. Si Doel The Movie 4

Film yang disutradarai oleh Rano Karno ini merupakan film lanjutan dari Si Doel The Movie 1, 2, dan 3. Film ini mengisahkan tentang Doel (Rano Karno) yang harus memilih antara dua wanita, Zaenab (Maudy Koesnaedi) dan Sarah (Cornelia Agatha). Film ini sangat menghibur dan mengajarkan tentang arti persahabatan dan cinta sejati.

8. Dua Garis Biru

Film yang disutradarai oleh Ginatri S. Noer ini mengisahkan tentang dua remaja perempuan, Dara (Angga Yunanda) dan Bima (Adhisty Zara) yang harus menghadapi masalah kehamilan di usia muda. Film ini sangat mengharukan dan mengajarkan tentang arti tanggung jawab dan komitmen dalam sebuah hubungan.

9. Mariposa

Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini mengisahkan tentang Mariposa (Raline Shah) yang harus memilih antara cinta pertamanya, Rangga (Yoga Arizona), dan keinginannya untuk meraih kesuksesan dalam karirnya. Film ini memberikan pesan tentang arti keberanian dan pengorbanan dalam menjalani kehidupan.

10. Cinta Itu Buta

Film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini mengisahkan tentang cinta segitiga antara Tiar (Shandy Aulia), Raka (Dodit Mulyanto), dan Lio (Fedi Nuril). Film ini sangat menghibur dan mengajarkan tentang arti pengorbanan dan kepercayaan dalam sebuah hubungan.


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik Di Tahun 2023"