Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Film Zombie Korea Terbaru Di Tahun 2023


7 Rekomendasi Film Zombie Korea Terbaru
7 Rekomendasi Film Zombie Korea Terbaru from parasayu.net
Rekomendasi Film Zombie Korea Terbaru di Tahun 2023

Korea Selatan memang terkenal dengan berbagai macam genre drama dan film yang menghibur. Tak terkecuali genre film horor, dengan zombie sebagai salah satu tema yang cukup populer. Di tahun 2023 ini, ada beberapa rekomendasi film zombie Korea terbaru yang dapat kamu tonton. Simak ulasan berikut ini.

1. Peninsula

Peninsula merupakan sekuel dari film zombie Korea populer, Train to Busan. Film ini mengambil latar waktu empat tahun setelah kejadian di Train to Busan. Pemerintah Korea Selatan sudah berhasil mengendalikan virus zombie dan membuat sebuah kamp pengungsian yang aman. Namun, di tengah ketenangan itu, terdapat sekelompok orang yang masih berusaha bertahan hidup di luar kamp. Film ini dirilis pada Agustus 2023 dan berhasil menjadi box office di Korea Selatan.

2. The Curse

The Curse merupakan film horor Korea yang menggabungkan tema zombie dan hantu. Ceritanya diambil dari sebuah desa yang terkenal dengan ritual mistis yang tidak boleh dilanggar. Namun, seorang pengusaha yang ingin membangun sebuah resort justru menganggap enteng ritual tersebut. Akibatnya, virus zombie pun menyebar dan mengancam keselamatan penduduk desa. Film ini dirilis pada Juli 2023.

3. Omega

Omega merupakan film zombie Korea yang berlatar di masa depan, di mana virus zombie sudah menjadi hal yang biasa. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi menciptakan sebuah robot yang dapat membantu manusia melawan zombie. Namun, robot tersebut justru mengalami kerusakan dan memicu terjadinya kekacauan. Film ini dirilis pada September 2023.

4. The Dead End

The Dead End merupakan film horor Korea yang mengambil latar di gedung apartemen yang terisolasi akibat wabah virus zombie. Seorang mantan tentara yang terjebak di gedung tersebut berusaha untuk bertahan hidup dan menyelamatkan orang-orang di sekitarnya. Namun, ia harus menghadapi berbagai macam rintangan dan kejutan yang tak terduga. Film ini dirilis pada Oktober 2023.

5. Zombie High School

Zombie High School merupakan film zombie Korea yang berlatar di sebuah sekolah menengah atas. Seorang siswi yang terkenal sebagai ratu kecantikan tiba-tiba menjadi zombie dan menyebar virus tersebut ke seluruh sekolah. Film ini mengusung tema horor komedi yang menghibur. Film ini dirilis pada November 2023.

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi film zombie Korea terbaru di tahun 2023 yang dapat kamu tonton. Selain menghibur, film-film tersebut juga dapat memberikan sensasi horor yang menegangkan. Jangan lupa siapkan mental dan jantungmu sebelum menontonnya!


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Film Zombie Korea Terbaru Di Tahun 2023"